Wednesday 13 March 2013

Relase Cheat Line / Garis 8 Ball Pool Terbaru Maret 2013


Kali ini saya akan membagikan sebuah Cheat 8 Ball Pool. Sebenarnya saya tidak terlalu mengerti akan tutorial yang saya dapatkan, tetapi saya akan membagikannya ke pemain setia 8 Ball Pool saja. Mana tau agan lebih mengerti daripada saya,
ya
kan!? Langsung saja di check.

Relase Cheat Line / Garis 8 Ball Pool Terbaru Maret 2013

Peralatan yang dibutuhkan ::
[+] Cheat Engine, untuk mendownloadnya silakan klik Disini
[+] Mozilla Firefox / Google Chrome. Buat yang ingin mendownload Mozilla Firefox Disini dan buat yang ingin mendownload Google Chrome Disini

Tutorial:
• Buka Cheat Engine
• Buka 8 Ball Pool
• Open Process (Mozilla=plugin-container.exe | Google Chrome=chrome.exe)
• 4 Byte jadi Array of Byte
• Scan & Ganti yg dibawah ini

Scan : 0A A1 48 00 00
Replace : 0A A2 48 00 00
Update Code Guide Line Size :
Scan : 0E 00 00 60 B9 47 24 02
Replace : 0E 00 00 60 B9 47 24 10
• Enjoy ^_^

NB : Scan & Replace nya di Lobby Game.

Sumber : Nyit-nyit.net


No comments:

Post a Comment