Saturday, 20 April 2013

UK-Truck Simulator Version 1.32 With INDONESIA BUS MOD



UK-Truck Simulator (UKTS) adalah game driving yang mana kita dapat merasakan bagaimana rasanya mengendarai kendaraan truck dijalanan seperti aslinya. Dalam game ini anda harus pintar-pintar dalam melakukan pergantian gigi di tanjakan,turunan, maupun dalam penyetiran kendaraan tersebut untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan lain / terperosok kedalam jurang. Pokoknya game ini seru !!!

DAN KALI INI SAYA SHARE GAME INI DENGAN INDONESIA BUS MOD, sehingga tadinya yang berkendara dengan TRUCK SEKARANG anda dapat merasakan bagaimana rasanya berkendara dengan bus-bus indonesia yang bagus-bagus. Ditambah lagi dengan jalan rayanya MIRIP SEPERTI JALAN RAYA DI INDONESIA + TRAFFIC KENDARAAN SEPERTI DI INDONESIA , sehingga jalananya ramai seperti jalan di indonesia yang padat kendaraan. MANTAPKAN !!!!!! 

SCREENSHOT GAME :



Gimana GAN sudah puas dengan screenshotnya ??? hehehe.
Etttsssssssssss Jangan terlena dahulu !!!
Sobat harus lihat spesifikasi komputer untuk main game ini
Supaya si kompi gak nangis alias crash ataupun ngelag waktu jalanin game ini
Minimum System Requirements
• Windows®XP/Vista/7 • Processor with 2.2 GHz
• 1GB RAM (2GB for Windows Vista or 7)
• Graphics Card 256MB (GeForce FX, ATI 9600 or better)
• DirectX 9 compatible sound card • DirectX 9.0
•900MB free HD
Recommended System Requirements
• Dual or Quad Core Processor with 2.2 GHz
• 2GB RAM
• Graphics card 512MB (GeForce 6 or ATI Radeon 9800)



ANDA TERTARIK DAN INGIN MEMAINKANNYA SILAKAN ANDA DOWNLOAD SECARA GRATIS PADA LINK YANG SUDAH SAYA SEDIAKAN :



INI LINK UKTS VERSI 1.32 (GAME UTAMANYA) :

VIA INDOWEBSTER

LINK DOWNLOAD PATCH 1.32



INI LINK CRACK UKTS 1.32 supaya game ini jadi full version. perhatian crack ini pakai bahasa PORTUGIS, caranya anda tinggal klik AVANCAR lalu klik lagi AVANCAR lalu INSTALAR.




LINK BUS MOD INDONESIA UKTS VERSI 2



LINK NEW MAP INDONESIA COUNTRY ROAD VERSI 0.3.2



INI LINK DOWNLOAD INDONESIA BUS TRAFFIC


PERHATIAN !!!
YANG BELUM TAHU CARA INSTAL MAUPUN CARA PEMASANGAN MOD-MOD NYA BISA ANDA BACA PADA FILE MOD YANG SUDAH ANDA DOWNLOAD ditulisan README / BACA INI / CARA INSTAL.

ATAU ANDA DOWNLOAD DISINI :
CARA INSTALL VIA INDOWEBSTER
1.Unpack [www.indo*web*ster...com]-UK.Truck.Simulator.rar_1.part1.rar
2.Open Daemon tool, Mount for sr-ukts.cue
3. Run Installer till Finish
4. Run Latest Patch on the folder
5. Eject the mount image Disc
6. Play
INFO
File iso merupakan File yang dijalan kan dgn menggunakan program virtual CD seperti Daemon tool lite/alcohol120%
dimana file2 diatas setelah di extract dijalan kan menggunakan daemon tool
dan menginstall layaknya CD game
Apa itu file ISO atau file BIN dan bagaimana cara mount file ISO atau BIN menggunakan Daemon Tools???
Ini jawabannya : ISO / Images File (CD images) adalah ibarat "sebuah CD/DVD" yang diconvert dalam sebuah file. Kira - kira boleh dibilang seperti *.zip. Biasanya, sebuah CD/DVD dibuat menjadi Image file adalah supaya isi dalam CD tersebut tidak berubah.
Dalam hal ini cara mount file hasil download game UKTS
Cara memount:
- Instal Daemon ya
- Klik kanan icon petir di task bar (bawah kanan layar anda).
- Pilih Virtual CD/DVD-ROM ---> Device 0: [I] No media ---> mount image
- Arahkan ke file *.iso Anda atau file BIN
- Maka, tempat CD yang baru bertambah tadi akan terisi file image tersebut
- Copy isi dalamnya simpan difolder lain
- Instal file setup/exe aplkasinya ( misal : UK Truck Simulator )


SELAMAT BER EXPERIMENT !!!

70 comments:

  1. gan ente pinter bnget copas dari situs warysetya.blogspot.com

    padahal tu blog kya nya gak bsa di copas

    kok ente bisa

    gmana caranya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tools>Options>Contents>Hilangkan 3 Centangan yg ada>Balik ke situsnya>Reload page.

      Beres! Tinggal copas sesuka hati loe :P

      Delete
  2. gan punya ane udah di instal gamenya tapi masih tetep truk terus gak maen buse bis ......

    solusi dong sooob ? thank

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu UKTS nya versi 1.32 gak sob ? awalnya punya ane juga gak mau , ane bingung . ternyata yg punya ane versi 1.06 , dicek again sob ^^

      Delete
    2. kalo cara ngeganti ke versi 1.32 gimana ??

      Delete
  3. gan kok item semua yah layarna tampilanya gak nampak

    ReplyDelete
  4. bingung bro cara instal nya,mpe puyeng

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. ganti config nya yg atas sendiri, pilih yg sebelah kanan

      Delete
    2. confiq yang sebelah mana.nya gan ? ada,ny option..

      Delete
    3. sama nih mas bro punya ane jga kya gitu, gimna nih solusinya., yang tau coment donkqq

      Delete
  6. warna item/ biru di layar karena spek komputer tidak memadai mas bro.

    ReplyDelete
  7. bang mw numpang tanya nih
    ane kan udh download game UKTS dan MOD nya dari link punya mimin nah pas saya mainkan new game muncul BUS nya beserta penumpangnya dah di depan bus nya ada tanda panah ke arah TRAILER Kontainer tapi begitu saya angkut ko gk bisaya mas
    saya ingin bisa menaikan dan menurunkan penumpang tuh gmna caranya ya mas ??
    perusahaan TRAILER KONTAINER nya bisa di ganti sama TERMINAL gak Min ??

    MOHON BANTUANNYA MIN MAKLUM ANE MASIH NEWBIE :D
    Sekian Dan Terimakasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama gan itu ane juga bingung..
      mana nih mimin nya..

      Delete
  8. Semuanya Didownload ya gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gk juga sih cman yg didownlaod game UKTS nya tapi udh versi 1.32 trus mod nya klo ane cman bus indonesia , map indonesia , ama trafick / jalan

      tapi ko baru pertama main malah di suruh ambil trailer kontainer padahal di dalem bus udh ada penumpangnya

      agan bisa bantu gmna tuh solusinya ???
      supaya gk ada bacaan suruh ngangkut trailer tapi ngangkutnya penumpang ???

      Delete
  9. cara install mod nya gmna gan?

    ReplyDelete
  10. gan apa aja di donwload

    ReplyDelete
  11. gan saya udah donwload TRAFFIC ALA INDONESIA (23 MB)terus saya bigung terus abis itu apa lagi gan mohon gan bantuin pleeessssssss bales maaf ganggu

    ReplyDelete
  12. cara install mod nya gmna gan? ane download semua mod yg di atas..

    ReplyDelete
  13. gan ane pngen tau jawabannya aditya renaldi donk... soalnua punya ane juga sama....
    terimakasih sebelomnya

    ReplyDelete
  14. gan cara memilih bus sesuai yg kita inginkan gmna gan??

    ReplyDelete
  15. KOK PATCH 1,32 Y GAK BSA D DOWNLOAD GAN ......

    ReplyDelete
  16. gan kok ane download patch 1,32 pas di install ada bacaan software not found, itu knapa gan??? please baless

    ReplyDelete
  17. kenapa map indo nya gak bisa berjalan.. tetep map yang lama.. pencerahannya dong..

    ReplyDelete
  18. Cara Pake mod busnya gmn gan? udah new game tapi tetep aja munculnya pake trailer... bukan bus..

    ReplyDelete
  19. TAI NE BLOG .... PENJELASAN KURANG LENGKAPP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  20. pas instal kok not found... ancur ne blog sempaklah

    ReplyDelete
  21. kalo mau bus dari arah berlawanan saling nyalip gimana??
    kok busnya jaannya teratur semua.

    ReplyDelete
  22. kok tidak bisa di ekstrak, ada yang bisa bantu gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia neh ane jg gk bisa
      kancrit,,,,,,

      Delete
  23. gan gw belum download tapi ko ga ada yah datanya yang full?

    ReplyDelete
  24. sore gan ane main games ini kok pas mau naikn penumpangnya ada komentar trainer is los gituh ada solusinya tow ane mnta no agan biar bsa sharing tentang games ini

    ReplyDelete
  25. Gan itu yang truck simulatornya semua part harus diinstal?

    ReplyDelete
  26. Gan Ane Udah NgeINTALER Terus Itu Gimana Gan .. .. ?

    ReplyDelete
  27. gan,download cracknya gmna?? mksih gan

    ReplyDelete
  28. gan cara gunain radio di bis gimna??
    kasian tau dongg...

    ReplyDelete
  29. gimana sih cara nurunin penumpangnyahhhh

    ReplyDelete
  30. emg knyaknya ga isa angkut dan turunin penumpang
    semua mod blm ada yang bisa
    kyaknya sech gtu

    ReplyDelete
  31. gan kami dah download ukts versi 1 ampe 3

    koq semua truck yaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    bis,terminal,penumpang,map indo dan misi x koq ga ada
    jadi kmi harus bagaimna :'(
    mohon bantuannya
    tolong menolong itu baik
    dan ane doain kamu bnyak rezeki x
    confir gan sms / hub : 085643386528 / 087845744441
    (yogyakarta)

    ReplyDelete
  32. ganua yang dimaksud
    Unpack [www.indo*web*ster...com]-UK.Truck.Simulator.rar_1.part1.rar

    ReplyDelete
  33. huh gk bisa di extract

    ReplyDelete
  34. kok gak bisa menurunkan penumpang gan caranya gimana ya?

    ReplyDelete
  35. tiap menaikan penumpang kok selalu lepas trs hilang caranya gimana gan supaya bisa naikkan penumpang.....thanks

    ReplyDelete
  36. gan kalo trailernya di ubah jadi orang gimana gan???

    ReplyDelete
  37. hey guy bagaimana cara mengistal uktsnya? biar full version

    ReplyDelete
  38. mas cracknya gimna ya cara downloadnya..???tolong kasih pencerahan ya gan..terima kasih

    ReplyDelete
  39. cara ngubah jadi terminal gimana

    ReplyDelete
  40. Siang mod. apa itu ke 6 part nya harus download semua ya..? maaf masih nubie di bidang crack, dll.. :)
    mohon pencerahan'nya.. Tq

    ReplyDelete
  41. Jika ada Pertanyaan Hubungi : https://www.facebook.com/ALTRION017

    ReplyDelete
  42. gimana cara download game UKTS nya gan RIBET salah mlu gagal mlu

    ReplyDelete
  43. q dah download smua tp knp msh di truk trs gk bs jd bus gmn cr y nie??? posing

    ReplyDelete
  44. WARNANYA koq burem ya., cara seting biar wana layarnya jerih gimna.,

    ReplyDelete
  45. Gan..tanya dong. Game UKTS ane kalo laptop pas disambung hd eksternal bisa dimainin. Tapi kalau hd eksternalnya dicopot gamenya jadi stop working. Itu kira2 kenapa ya?

    ReplyDelete
  46. MANTAB GAN ...........................!

    ReplyDelete
  47. cara instalnya gimana bang ane binggung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Search d idws aja gan cara installnya.. Ada kok, baca2 aja dlu komen2 mastahnya.. Dan soal mod dan map, smuanya dah ada penjelasannya kok, ada usaha, ada jalan.. :)

      Delete
  48. gak jelas. dicoba gk ada bisa. malah kebaca virus semua

    ReplyDelete

Garuda Indonesia